Pages

Subscribe:

Pages

Review Free AVG Antivirus and AVG Internet Security Terbaru (2013)

AVG merupakan jajaran sistem keamanan terkemuka dan cukup terkenal juga didunia. AVG Technologies (sebelumnya bernama Grisoft) adalah perusahaan Ceko yang dibentuk pada tahun 1991 oleh Jan Gritzbach dan Tomas Hofer, dengan kantor perusahaan di Eropa dan Amerika Serikat. Perusahaan mengkhususkan diri dalam perangkat lunak keamanan komputer. AVG  memberikan perlindungan online yang tangguh bagi penggunaan di rumah dan untuk bisnis. Produk ini sendiri memanfaatkan tim khusus spesialis keamanan Internet dan komunitas pengguna di seluruh dunia, yang membantu AVG untuk terus menyempurnakan rangkaian fiturnya dan kekuatan produk.  Dibuat untuk digunakan pada tingkat kebutuhan pengguna yang berbeda-beda, masing-masing produk ini disesuaikan untuk penggunaan di rumah dan di kantor. 

Peran utamanya adalah membuat virus, spam, spyware, dan Troya jadi tidak berdaya sekaligus membuat pencurian identitas, exploit Web, penipuan yang terikut serta rootkit tinggal kenangan. Dengan teknologi yang berlapis-lapis (namun terintegrasi erat), para pengguna AVG akan merasa semakin tenang dari ancaman pencurian identitas, virus, atau risiko karena mengunjungi situs Web berbahaya.
Proposisi teknologi di sini adalah peluang untuk berbelanja, beraktivitas perbankan dan bertransaksi dengan rasa yakin, memblokir spammer dan scammer, mengunduh/berbagi file dan mengobrol dengan aman. Pengguna juga dapat menikmati ketenangan pikiran saat beraktivitas di jaringan sosial.

Berikut Metode Deteksinya :

-Deteksi berbasis tanda tangan
Upaya ini untuk mencocokkan file dengan tanda tangan virus yang telah dikenal - yakni urutan byte yang diketahui sebagai karakteristik virus tertentu. Analisis terperinci kemudian dilakukan untuk mengenali infeksi sebenarnya.
-Deteksi berbasis polimorfik
Ini adalah metode umum untuk mendeteksi virus yang telah diketahui dan digunakan untuk menentukan varian baru virus yang dikenal, sekalipun perilaku varian baru tersebut berbeda. Metode ini khususnya efektif dalam mendeteksi virus makro dan virus script.
-Analisis berbasis heuristik
Lapisan ketiga untuk mendeteksi virus adalah analisis heuristik, yang mengamati cara perilaku perangkat lunak untuk mengenali apakah ia jahat atau tidak. Ini memungkinkannya mendeteksi virus yang tidak termasuk dalam basis data virus internal.
-Analisis berbasis perilaku
Lapisan ke empat ini untuk mendeteksi virus. Teknologi yang sedang didaftarkan patennya ini mengamati cara perilaku perangkat lunak untuk menentukan perilaku file yang jahat dan mencegah eksekusinya.
(sumber AVG Indonesia)
Berikut perbedaan fitur  Free sama yang berbayar :


Jika anda berminat, bisa mendownload pada link dibawah ini :
Download AVG Free Edition 2013

 Download AVG Internet Security 2013 Trial  30 Days
AVG AntiVirus Free Edition 2013 and AVG Internet Security 2013 System Requirements

  • -Windows 2000, Windows XP (x86 and x64), Windows Vista (x86 and x64), Windows 7 (x86 and x64) and Windows 8 (x86 and x64).
  • -CPU: Intel Pentium 1.8 GHz or higher.
  • -Disk space: 550 MB (For installation only).
  • -Memory: 512 MB

SEMOGA BERMANFAAT..!!!
















0 komentar: