Pages

Subscribe:

Pages

Review Avast! 7 Free Edition, Pro and Internet Security (Terbaru 2012)


Avast! adalah sebuah  program antivirus yang dikembangkan oleh AVAST Software sebagai (sebelumnya dikenal sebagai ALWIL Software as), sebuah perusahaan yang bermarkas di Praha, Republik Ceko, dengan kantor di Linz, Austria, Friedrichshafen, Jerman,. dan San Mateo, California. Nama Avast merupakan singkatan dari "Anti-Virus. Logo Avast! adalah bola putih dengan huruf `a 'di atasnya, dan bola memiliki lingkaran oranye di sekitarnya, mencuat ke empat arah.


Avast! Perangkat lunak antivirus didasarkan pada mesin pemindaian pusat yang disertifikasi oleh ICSA Labs  dan West Coast Labs 'Checkmark proses. Avast! juga menawarkan teknologi anti-spyware, juga disertifikasi oleh proses Tanda centang West Coast Labs ', erta kemampuan anti-rootkit dan perlindungan diri. Bulletin Virus  beberapa kali diberikan Avast! Antivirus dengan penghargaan VB100 untuk mendeteksi 100% dari " in-the-wild " virus,  dan juga memenangkan Penghargaan   Secure Computing Readers' Trust Award.

 Avast! Free Antivirus adalah versi freeware dari Avast! antivirus yang tersedia untuk Microsoft Windows, Mac OS X dan Linux, sedangkan Avast! Pro Antivirus ditawarkan kepada perusahaan dan pengguna yang menginginkan fitur tambahan. Update prioritas dikirim secara otomatis menggunakan teknologi PUSH pembaruan di Avast! Pro Antivirus. Avast! Pro Antivirus juga memiliki scanner baris perintah dan blocker skrip. Sementara untuk Avast! Internet Security memilki semua keunggulan dari semuanya. Berikut tabel dari semua fiturnya :
(click image untuk memperbesar!!)
System Requirements 
Untuk menjalankan avast!, PC Anda harus memenuhi kriteria sebagai berikut :


Operating Systems Supported

  • Windows 7 (any Edition, 32-bit or 64-bit)
  • Windows Vista (any Edition excl. Starter Edition, 32-bit or 64-bit)
  • Windows XP Service Pack 2 or higher (any Edition, 32-bit or 64-bit)
  • Microsoft Windows 2000 Professional Service Pack 4 (incompatible with avast! Account)

Minimum Hardware Requirements

  • Pentium 3 Processor
  • 128 MB RAM
  • 200 MB of free hard disk space
Download Avast! 7 Free Edition (2012)
Download Avast! 7 Pro Edition (2012) Trial 30Days
Download Avast! 7 Internet Security (2012) Trial 30Days
SEMOGA BERMANFAAT..!!!




0 komentar: