Pages

Subscribe:

Pages

Review Anti Virus Avira Free Edition 2012

Avira Operasi GmbH & Co KG adalah multinasional dan keluarga Jerman yang dimiliki perusahaan perangkat lunak antivirus. Dengan 9,6% diperkirakan pangsa pasar global menurut OPSWAT, dan lebih dari 100 juta pelanggan, Avira dianggap terbesar keenam vendor antivirus di seluruh dunia.
Perusahaan mendukung Auerbach Stiftung, sebuah yayasan yang diciptakan oleh pendiri perusahaan dan CEO, Tjark Auerbach. Ini mempromosikan proyek-proyek amal dan sosial serta seni, budaya dan ilmu pengetahuan. (Sumber Wikipedia)

Jutaan orang diseluruh dunia banyak mempercayakan perlindungan operating sistem nya pada anti virus Avira. Cara kerja antivirus ini cukup memberikan kenyamanan pada penggunanya dengan berjalan secara diam-diam namun tetap melindungi komputer/laptop anda dari virus. Avira cocok digunakan untuk setiap komputer/laptop anda karna cara kerjanya yang ringan, yang dalam artian tidak mengganggu stabilitas penggunaan cpu dan memori.



Dikutip dari beranda website avira, berikut perlindungan secara cuma-cuma yang diberikan Avira Free Edition :
1.Menjaga PC anda tetap bersih
Dengan scanner system mencegah infeksi dari virus, worm dan trojan.
2.Memblog virus baru sebelum menjalankan dirinya pada sistem
Dengan AHeAD Technology menghentikan code yang terlihat mencurigakan.
3.Klik-Jalankan-Lalu melindungi
Instalasi secara cepat untuk melindungi sistem anda.

Selain perlindungan yang dicantumkan diatas, ada perlindungan lain yang diberikan Avira Premium Edition namun pengguna hanya diberikan waktu 30 hari saja untuk mencicipi kelebihannya, selanjutnya anda bisa membeli lisensi seharga US$17.99 atau seharga Rp.165.000.
Berikut kelebihan yang diberikan Avira Premium Edition :
1.Berselancar aman diinternet | Perlindungan dari web yang mengarahkan pengguna dari situs-situs berbahaya.
2.Dukungan Langsung (Live Support) | Hal ini yang memungkinkan pihak dari avira untuk menangani sistem anda secara langsung.

                                            Avira Free Edition 2012 
                                         Avira Premium Edition 2012
SEMOGA BERMANFAAT..!!!