Pages

Subscribe:

Pages

Review Panda Antivirus Terbaru 2012

Mendengar istilah Panda, pembaca jangan salah artikan dulu, bukan panda yang hewan asli Tiongkok itu mas bro. Tapi Panda disini adalah sebuah sistem keamanan. Heheee.. Oke langsung saja deh.


Panda Security SL, sebelumnya Panda Software, adalah salah satu vendor perangkat lunak keamanan komputer yang dominan. AV-Test memberi skor yang sangat baik. Industri analis memuji inovasi teknologi. Sejak tahun 1990, saat diluncurkan di Bilbao, Spanyol, Panda Security telah mencapai jangkauan di seluruh dunia. Ada Panda anak perusahaan di Austria, Belgia, Perancis, Finlandia, Jerman, Jepang, Belanda, Spanyol, Swedia, Inggris dan Amerika Serikat. Ada juga waralaba Panda Security di lain 44 negara. Panda Antivirus Pro adalah salah satu produk antivirus terbaik dan terintegrasi dengan firewall proprietary. Dalam hal kinerja, Panda Antivirus Pro berjalan dengan sangat cepat, menurut AV-Test.

Spesifikasi 

Fitur:
Panda Antivirus Pro perlindungan yang mendasar pada saat Anda chatting, berbagi foto dan video, bank dan membeli secara online, multimedia streaming, bermain game atau hanya berselancar di Web, tanpa khawatir tentang virus dan malware lainnya. Unik berbasis cloud Collective Intelligence memastikan komputer Anda aman dari ancaman terbaru bahkan - secara otomatis dan real time.

Aman dari malware
Antivirus Pro melindungi file Anda, musik, foto, dan banyak lagi terhadap virus, worm, Trojan, spyware, keyloggers, bot, dan malware lainnya mencoba untuk mengakses PC Anda. Pemenang penghargaan Anti-Rootkit mendeteksi ancaman canggih yang mengubur diri jauh di dalam PC Anda. Dan Panda USB Vaccine memastikan Anda USB drive tidak bisa menyebarkan infeksi antara komputer.

Aman dari pencurian identitas
Bila Anda sedang berbelanja atau perbankan online, Anda dapat yakin informasi pribadi Anda dan transaksi dijamin oleh  penjaga keamanan digital. Antivirus Pro mendeteksi Trojan perbankan, yang digunakan oleh penjahat cyber untuk mencuri kredensial perbankan. Browser anti-phishing  filter dan aman melindungi Anda terhadap scammers keluar untuk menipu Anda agar menyerahkan username dan password.

Aman ketika berkomunikasi
Antivirus Pro mencegah infeksi memasuki PC Anda melalui chatting dan pertukaran file melalui MSN Messenger, Windows Live Messenger, Yahoo Messenger, dan AOL Instant Messenger. Malware terinfeksi email dan serangan phishing tidak bisa melewati pc anda.

Aman terhadap hacker
Setiap kali Anda sedang online, Anda rentan terhadap hacker. Firewall terpisahkan Panda Antivirus Pro dan teknologi intrusion detection yang mana kuat melindungi PC Anda dari hacker di web, memblokir serangan dikenal dan tidak dikenal. Dan modus multimedia / game baru memastikan gangguan bebas keamanan ketika PC Anda adalah pusat hiburan Anda.

Persyaratan Sistem:
Windows XP atau yang lebih baru
512MB RAM
275MB ruang hard disk bebas
Internet Explorer 6.0 atau yang lebih baru, Mozilla Firefox 3.0 atau yang lebih baru, atau Google Chrome
Trial 30 Days

Download Panda Antivirus Pro 2013 Terbaru
Download Panda Global Protection 2013 Terbaru
Download Panda Internet Security 2013 Terbaru

0 komentar: