Pages

Subscribe:

Pages

Review Kaspersky Antivirus (Terbaru 2012)

Kaspersky Lab atau dalam penulisan bahasa Rusia nya (/ kæspɜrski : Лаборатория Касперского atau dibaca LABORATORIYA Kasperskogo) merupakan perusahaan komputer multinasional sistem keamanaan Rusia. Didirikan oleh Natalia Kaspersky dan Eugene Kaspersky pada 1997 Kaspersky Lab adalah developer of secure content dan  threat management systems dan juga vendor terbesar di dunia swasta software produk keamanan. Kaspersky Lab yang bermarkas di Moskow, Rusia dengan 29 kantor regional di Australia, Austria, Benelux, Kanada, Cina, Perancis, Jerman, Hong Kong, India, Italia, Jepang, Kazakhstan, Korea, Latvia, Malaysia, Polandia, Portugal, Rumania, Federasi Rusia, Afrika Selatan, Spanyol, Swedia, Swiss, Turki, Ukraina, Uni Emirat Arab, Inggris, dan Amerika Serikat (di Boston dan Miami). Saat ini perusahaan bekerja di hampir 200 negara.. Produk perusahaan dan teknologinya Memberikan perlindungan bagi lebih dari 300 juta pengguna di seluruh dunia dan lebih dari 200.000 klien global. Hmmm... Banyak ya... ^_^

Kaspersky Lab menempati urutan keempat dalam peringkat global vendor antivirus. Terhitunga dari 2010. Namun sekarang menempati urutan ke 2 versi TopTen Review 2012. Namun bagai mana menurut anda??. Kaspersky  perusahaan Rusia pertama yang dimasukkan ke dalam peringkat perusahaan terkemuka di dunia perangkat lunak, yang disebut Top Software 100 (79 dalam daftar tersebut, pada 6/29 / 2012). Kaspersky Lab menempati peringkat ke-4 di segmen Keamanan Endpoint Menurut Tanggal IDC untuk tahun 2010. Menurut Gartner, Kaspersky Lab saat ini vendor terbesar ketiga konsumen TI perangkat lunak keamanan di seluruh dunia dan vendor terbesar kelima Perlindungan Perusahaan Endpoint.

Kaspersky Anti-Virus juga merupakan solusi untuk vendor keamanan lainnya, Seperti Check Point, BlueCoat, Juniper Networks, Sybaris (Diakuisisi oleh Microsoft pada tahun 2005), Netintelligence, GFI Software, F-Secure, Clearswift, FrontBridge, G-Data Netasq, Networks Wedge, dan lain-lain. Secara keseluruhan, lebih dari 120 perusahaan yang lisensi teknologi dari Kaspersky Lab. Hmm.. Salut ya..
(sumber Wikipedia)

Bila berminat menggunakannya, berikut link untuk mendownload product dari kaspersky lab yaitu Kaspersky Anti-Virus & Kaspersky Internet Security. Begitu terinstal di OS anda, program ini hanya berjalan 30 hari saja. Untuk full versionnya silahkan berkunjung ke websitenya di www.kaspersky.com untuk selanjutnya membeli lisensinya.


Kespersky Anti-Virus Terbaru 2013 (147Mb)

Kespersky Internet Security Terbaru 2013 (157Mb)






SEMOGA BERGUNA..!!!

0 komentar: