Pages

Subscribe:

Pages

Review G. Data Anti Virus Terbaru 2013

G Data? Apa itu ya? Mungkin para pembaca sekalian jarang mendengar antivirus yang satu ini. Berikut saya berikan ulasan langsung yang dikutip dari websitenya.




G Data AntiVirus adalah salah satu produk antivirus terbaik . Ini mendukung tingkat keamanan yang tinggi dan mudah digunakan.
G Software Data adalah kumpulan dari solusi anti-malware oleh G Data Software, Inc. Didirikan di Bochum, Jerman pada tahun 1985 dengan anak perusahaan Amerika Utara saat ini berada di Durham, North Carolina, Amerika Serikat. G Data mampu mencapai tingkat deteksi yang lebih tinggi dibandingkan produk lainnya seperti Avast dan BitDefender. G Data menyediakan beberapa produk keamanan  yang ditargetkan pada pasar Home and Business.


Fitur yang disediakan berupa :

-Safe surfing
-Safe shopping
-Safe emailing and chatting
-Protection against spyware
-Safe online banking
-Blocks spam
-Protection against hacking
-Parental controls
-Data backup
-Data recovery
-Security tuning
-Data safe
-safe emailing and chatting


Lingkup Perlindungan:

Antivirus dan antispyware digabungkan dengan perlindungan web. Perangkat lunak ini melindungi dari sejumlah ancaman (online atau offline), termasuk penipuan phishing, dialer, adware, skrip berbahaya, Trojans, rootkit dan  worms . Perangkat lunak ini juga mencakup perlindungan lanjutan dari penyebaran malware melalui email atau IM. Perangkat lunak ini juga akan melakukan scanning email keluar untuk virus dan malware lainnya, sehingga Anda tidak akan sengaja menyampaikan ancaman ke teman Anda atau rekan kerja.G Data menggunakan dua scanner virus yang berbeda. Dengan efektifitas hampir mencapai 99%. Wouu.. Bagaimana menurut Anda..??? Silahkan download bila ingin mencoba.!!! Dibawah ini 3 produk yang ditawarkan G Data.

Download
G Data AntiVirus 2013 341 MB
AntiVirus, AntiSpyware, AntiRootkit, AntiDialer, AntiPhishing
G Data InternetSecurity 2013 354 MB
AntiVirus, AntiSpyware, AntiRootkit, AntiDialer, Firewall, AntiSpam, AntiPhishing, Kindersicherung, Datenshredder
G Data TotalProtection 2013 412 MB
AntiVirus, AntiSpyware, AntiRootkit, AntiDialer, Firewall, AntiSpam, AntiPhishing, Kindersicherung, Datenshredder, Datensicherung, Security-Tuning.

Wuihh.. besar ya ukurannya. Sebelum download, check dulu quota bandwith anda. Atau download dari warnet saja pakai software IDM.

Semoga Berguna..!!!








0 komentar: